Senam Sehat Sarana Gerakan Masyarakat Melawan Politisasi Sara, Hoax dan Politik Uang


Ratusan peserta Senam Sehat itu diundang secara khusus untuk ikut dalam kegiatan sosialisasi partisipatif di CFD Alun-alun  Demak (Minggu,  3/3/2019)
Ketua Bawaslu Demak,  Khoirul Saleh mengatakan Kegiatan Senam Sehat salah satu program kegiatan dalam upaya Bawaslu Kabupaten Demak untuk menjaga kesehatan sekaligus untuk mengajak keterlibatan masyarakat dalam pengawasan pemilu partisipatif. 

"Kami memandang penting membangkitkan gerakan masyarakat untuk bersama-sama melawan Politisasi Sara, Hoax dan Politik Uang dalam pelaksanaan penyelenggaran Pemilu Tahun 2019". ujar dia 

Senam sehat merupakan salah satu sarana penguatan gerakan pengawasan partisipatif pemilu di Kabupaten Demak.

Bawaslu Kabupaten Demak terus berupaya membangkitkan semangat pelibatan masyarakat dalam kegiatan pengawasan pemilu, salah satunya melalui kegiatan senam sehat untuk kelompok sasaran di masyarakat luas,” kata dia.

Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi oleh salah satu Peserta senam sehat, yang mengaku senang ikut kegiatan itu karena selain berolahraga menjaga badan tetap sehat serta mendapatkan pengetahuan yang memadai tentang pentingnya pengawasan pemilu.

0 Response to "Senam Sehat Sarana Gerakan Masyarakat Melawan Politisasi Sara, Hoax dan Politik Uang"

Posting Komentar