RESES, NUSRON WAHID KUNJUNGI BAWASLU DEMAK



Demak- Anggota DPR dari Partai Golkar daerah pemilihan Jawa Tengah 2 yang meliputi Demak, Kudus, dan Jepara Nusron Wahid mengunjungi kantor Bawaslu Kabupaten Demak pada Rabu (8/1). Kunjungan ke Bawaslu itu dalam rangka kunjungan kerja kegiatan reses masa persidangan 1 tahun 2019-2020.
Kunjungan ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan Bawaslu dalam menghadapi pemilihan Bupati tahun 2020 mendatang serta untuk memetakan daerah rawan yang berpotensi terjadi pelanggaran.
Nusron Wahid diterima oleh ketua dan anggota Bawaslu secara lengkap. Dalam kunjungannya itu Nusron merasa prihatin dengan kondisi kantor yang menurutnya kurang layak. “kami prihatin dengan kondisi kantor Bawaslu, nanti akan kami sampaikan agar pemda dalam memfasilitasi kantor sekretariat Bawaslu lebih baik lagi” ujarnya saat mengunjungi kantor Bawaslu.
Sementara persoalan yang lain setelah bertemu dengan komisioner Bawaslu menurutnya relatif tidak ada masalah, termasuk persoalan anggaran pengawasan pemilihan hupati yang sudah selesai. “Alhamdulillah, kami menilai Bawaslu dan jajarannya sudah siap untuk mengawasi pelaksanaan pemilihan Bupati yang akan datang”, ungkapnya.
Ketua Bawaslu Khoirul Saleh menyambut baik kunjungan anggota DPR dalam masa reses ini, dan berharap setelah kunjungan anggota DPR mampu mewujudkan aspirasi yang disampaikannya kepada pemerintah pusat. “kami berharap aspirasi yang kami sampaikan ke pak Nusron Wahid dalam kunjungannya ke Bawaslu ini bisa diwujudkan.”harapnya ketika menerima anggota DPR tersebut.
Dalam kunjungan ke Bawaslu tersebut, Nusron Wahid mendapatkan kenang-kenangan buku hasil dari pengawasan pemilu 2019. Selain ke Bawaslu Nusron juga mengunjungi KPU Demak dan instansi lainnya. (UN)


0 Response to "RESES, NUSRON WAHID KUNJUNGI BAWASLU DEMAK"

Posting Komentar